23 February 2009

Burung Juga Punya Perasaan

. 23 February 2009
8 comments

Heeee... ini burung beneran...bukan "burung" yg itu!!!
Tapi kayaknya "burung " yg itu punya perasaan juga ya.....

cerita ini baru dapet via email milis (kalo udah ada yg dapet duluan dulu.... kok bukannya diforward ke gw gitu.... :) )

mulai ah, kali aja ada yg terharu kayak gw waktu baca email ini...

Burung Juga Punya Perasaan - Kisah Sepasang Burung Yang Mengharukan




Seekor burung betina terkapar di pelataran dengan kondisi tubuh yang parah.





Pasangan jantannya membawakan makanan kepada sang betina dengan kasih sayang dan haru.




Ketika sang jantan sedang memberi makan kepadanya, tak lama kemudian sang betina mati terkulai. Sang jantan sangat terpukul dan berusaha mengangkatnya..




Sang burung jantan akhirnya menyadari bahwa pasangan yang dicintainya telah mati. Ia kemudian “menangis” di hadapan pujaannya yang telah terkapar mati kaku.




Sambil berdiri di samping tubuh sang burung betina, sang jantan kemudian “berteriak” dengan suara yang sangat menyedihkan.





Akhirnya sang burung jantan menyadari bahwa pasangan yang dicintainya telah meninggalkannya dan tak akan bisa hidup kembali bersamanya. Ia berdiri disamping tubuh sang betina dengan sedih dan duka yang mendalam.
-
Pasangan burung ini dikabarkan diambil fotonya di suatu wilayah di negara Republik Ukraina, saat burung jantan tersebut sedang berusaha menyelamatkan pasangan betinanya. Jutaan orang di Amerika dan Eropa yang menyaksikan foto ini mengambil hikmah dari pengalaman yg berharga ini.
Burung saja punya hati nurani, masakan kita manusia tidak punya hati nurani...........
Cintailah sesamamu manusia seperti engkau mencintai dirimu sendiri.

hiks.... love each other...



Photobucket


Lanjut membaca “Burung Juga Punya Perasaan”  »»

09 February 2009

kumpulblogger unsubscribe please!!!

. 09 February 2009
22 comments




Waw... waw... kenapa nih, gambarnya provokatif banget ya?
Yup, sebagai bentuk kekecewaan dr tuink terhadap kumpulblogger.

Awalnya tuink ikutan bergabung karena banyak rekan-rekan yang bisa payout dari kumpul blogger, selain persyaratan yang mudah, kb juga punya bangsa sendiri (KB untung bangsa untung... hehehehehe)

Ya KB memang menjadi idola saat itu.


Setelah beberapa waktu ikut serta cuma Rp 300 perak yang berhasil dikumpulkan.
yah mungkin belum rejeki.....

Sampai suatu hari tiba-tiba entah kenapa seorang teman blogger misuh-misuh di ym.
penyebabnya karena di account KB-nya banyak jumlah klik yang tidak diakui.

Saat itu tuink karena newbie abis... sampe sekarang juga masi oon bgt, cuma menyimak aja ga berani kasih komen karena gak ngerti...

Sampai suatu saat ada temen yang mengatakan "gua copot tuh KB dr blog gw...!!!".
waduh kenapa lagi ini... ternyata penghasilan si teman ini dari KB tak kunjung bertambah.

Iseng-iseng tuink hit ke kumpulblogger dan cek account... eng... ing...eng...!!!
mengejutkan... Speechless... (liat sendiri deh statistiknya...maap bukan printscreen)

Detail klik diakui.
1

1.Tuink For Lives
my lives, my destiny, my journey, my faith, my stuff, my choices, my self.... an
http://andripr.blogspot.com/
Bergabung sejak : 2008-10-26 12:12:13 ,
14 minggu, 4 hari 55 mnt, 11 dtk yg lalu

Pageviews Blog Iklan Text Link : 76
Penghasilan Total dari Text Link : 300 Rupiah
Penghasilan dari Text Link Sudah dibayar : 0 Rupiah
Text Link Belum dibayar : 300 Rupiah

Pageviews Blog Iklan Mini Banner : 84
Penghasilan Total dari Mini Banner : 0 Rupiah
Penghasilan dari Mini Banner Sudah dibayar : 0 Rupiah
Mini Banner Belum dibayar : 0 Rupiah

iseng-iseng...(iseng mulu yah...!) pilih klik yang tidak diakui...

Text Link
Detail klik tidak diakui
699 Duplicate IP

Nothing to say.... please unsubscribe!!

Maaf bila ada yang tersinggung... tuink ga punya maksud apa - apa, hanya bentuk kekecawaan aja....
Tuink ucapkan sukses buat teman-teman yang bisa payout dari KB... semoga makin bertambah penghasilannya gan..!!




Photobucket


Lanjut membaca “kumpulblogger unsubscribe please!!!”  »»
 
TuinK FoR LiveS is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com