23 February 2009

Burung Juga Punya Perasaan

. 23 February 2009

Heeee... ini burung beneran...bukan "burung" yg itu!!!
Tapi kayaknya "burung " yg itu punya perasaan juga ya.....

cerita ini baru dapet via email milis (kalo udah ada yg dapet duluan dulu.... kok bukannya diforward ke gw gitu.... :) )

mulai ah, kali aja ada yg terharu kayak gw waktu baca email ini...

Burung Juga Punya Perasaan - Kisah Sepasang Burung Yang Mengharukan




Seekor burung betina terkapar di pelataran dengan kondisi tubuh yang parah.





Pasangan jantannya membawakan makanan kepada sang betina dengan kasih sayang dan haru.




Ketika sang jantan sedang memberi makan kepadanya, tak lama kemudian sang betina mati terkulai. Sang jantan sangat terpukul dan berusaha mengangkatnya..




Sang burung jantan akhirnya menyadari bahwa pasangan yang dicintainya telah mati. Ia kemudian “menangis” di hadapan pujaannya yang telah terkapar mati kaku.




Sambil berdiri di samping tubuh sang burung betina, sang jantan kemudian “berteriak” dengan suara yang sangat menyedihkan.





Akhirnya sang burung jantan menyadari bahwa pasangan yang dicintainya telah meninggalkannya dan tak akan bisa hidup kembali bersamanya. Ia berdiri disamping tubuh sang betina dengan sedih dan duka yang mendalam.
-
Pasangan burung ini dikabarkan diambil fotonya di suatu wilayah di negara Republik Ukraina, saat burung jantan tersebut sedang berusaha menyelamatkan pasangan betinanya. Jutaan orang di Amerika dan Eropa yang menyaksikan foto ini mengambil hikmah dari pengalaman yg berharga ini.
Burung saja punya hati nurani, masakan kita manusia tidak punya hati nurani...........
Cintailah sesamamu manusia seperti engkau mencintai dirimu sendiri.

hiks.... love each other...



Photobucket


8 comments:

ipanks said...

hiks ceritanya mengharukan yap om.ternyata ogh ternyata...

btw pertamax nya daku ceklik dulu yap om...

ceklik

TUINK said...

hehehehe

@ipanks: bukan pertamak lagi... masi diedit dah ada comment.... keren euy...!!

Andryzal Fajar said...

wah keren ceritanya...
mantab...pake s..
tau aja yg tukang foto ada burung lg sekarat smbil bercinta .eh salah lg menangisi kekasihnya..

Ifat said...

subhanallah :), andri...dpt dari mna

dhimas said...

lucu juga nich, kaya lagu aja, burung juga manusia he...he...

b4502i said...

waduh jadi terharu nich

the baby said...

nice story, keep going

Logos Quiz Level 5 Answers and Solutions said...

logo quiz answer level 5, logo quiz answers, logo quiz lösung, logo quiz lösung android, logo quiz respostas, logo quiz respuestas, logo quiz solution, logo quiz solution level 5, logos quiz game, logos quiz lösung, logos quiz respuestas, logos quiz solution

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Feel Free To Expres your self

Post Terkait

 
TuinK FoR LiveS is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com