21 August 2008

turing dadakan ke sukabumi

. 21 August 2008

ini terjadi minggu kemaren 17/08/2008
pas gw lg liburan ke the jungle bogor pake vixie gw untuk memperingati hari kemerdekaan

ketika ingin pulang balik lagi ke jakarta eh... di telp ma tmen gw (anak YVC juga tp lom dpt nomor) katanya kecelakaan di ciawi trus die sendirian...
waduh.. pikir gw....
langsung deh gw cari bala bantuan


gw telp pasukan YVCF tapi cuma tau no Yoyo dowang...eh gak nyambung
gw tlp om gocap gak diangkat
gw tlp donnie YVC115 dikasih no yoyo yg sama ma phone book gw
gw tlp pakbro billy ga diangkat
gw tlp budi apri 017 die lagi pups... (gw heran sempet2nya pups bawa HP.... parah loe bud kekekekeke.. . untung hp gw jadul gak bisa transfer aroma... coba kalo bisa)

situasi jam 19.30 gw dah di cimanggu lg makan malem ma cw gw di Deyan...
ya udah gw anter cw gw balik dulu ke rumahnya... langsung bablas ke ciawi

gw inget die bilang kecelakaan sebelum pasar ciawi.
gw clingukan di ciawi sambil jalan pelan....gak taunya dah sampe rancamaya
pas liat HP.... ternyata ada sms kalo die lagi di polsek cicurug
waduh masih 30 menit perjalanan.... mana gw ga tau yg namanya cicurug dimana

setelah salip-salipan ma truk2 segede gaban
manuver tingkat tinggi
kadang2 b*j* mentok tangki gara2 jalan gelombang...
nyalip2 club2 motor lain (sebelumnya toet..toet dulu sama bilang permisi om...)
beberapa kali ngelebar di tikungan....
salip-salipan ma angkot....
sadar-sadar gw dah nyampe lido...anjrit!!

gw bablas terus trus gw liat ada indomaret.... kayaknya gw kenal....
pas gw sadar itukan indomaret deket rumah puspa (temen kantor gw)
langsung gw banting kiri berenti di toko kelontong
bli teh botol dulu trus nanya deh.... cicurug dimana ya....di jawab... masih jauh pak... 2 kilo lagi...

trus bablas lagi
sesekali ngerem karena ada orang nyebrang se enak udelnye...
hampir nabrak kucing nyebrang jalan...(ngapain sih tu kucing... heran nyebrang ga liat kanan kiri....)
akhirnya nyampe juga di polsek cicurug...

gw liat tu vixie bonyok2 sebelah kanan (orangnye gak lecet cuma keseleo aje di bahu ama tangan)

gua tanya kronologisnya...
ternyata kecelakaan di jalur berlawanan antara 2 motor F1Z-R
satu motor geletakan di pinggir... yang satu lagi nyerosot ke kanan lalu malang di tengah jalan.
nah si temen ini ga bisa ngelak lagi karena ada motor melintang di tengah jalan... akhirnya ... jeder.....!!!!

jam 21.30 jalan lagi ke cisaat nitip motor yang bonyok itu ke rumah tmen gw...
konfoi 2 motor karena temen gw yg satu lagi dateng bawa motor
(kalo gw tau cisaat jauh.... mendingan gw nitip tu motor di tempat anak YVCF)

balik lagi ke polsek cicurug, langsung boncengan ma tmen gw yg kecelakaan pulang ke jakarta...

di ciawi jam 23.30...
brenti makan nasgor dulu...
di mekar motorpajajaran jalan pelan2 sambil clingak-clinguk nyari ana YVCF... ternyata gak ada...

bablas kedung halang,
masug kampung tengah
eh tiba2 mata berat bgt...berenti dulu di RS deket danau... minum lagi... 15menit jalan

tembus di margonda,
mampir pom buat pipis...eh ada mobil di pojokan goyang inul... gw ma tmen gw cengengesan aje...

sampe rumah temen gw di pancoran jam 1.30....ngaso bentar, trus bablas lagi pulang...
sukses sampe rumah jam 2 kurang dikit

senennye motor dianterin ke jakarta trus di titipin di rumah gw
sekarang gw yg binggung deh... ni motor di apain yeee?


salam tuink,
*YVC = Yamaha Vixion Club
*YVCF = YVC chapter Bogor

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Feel Free To Expres your self

Post Terkait

 
TuinK FoR LiveS is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com