13 October 2008

Kalian tau gak sebenernya arti kiasan ini

. 13 October 2008

"Good Night, Sleep tight"
Jaman dulu di Inggris, matras untuk tidur biasanya
diikat ujung-ujungnya dengan tali yang dikaitkan
kerangka tempat tidur. Ketika seseorang hendak
berangkat tidur, maka tali-tali tersebut ditarik
sehingga matras menjadi lebih kencang, lebih "firm"
untuk tidur. Maka dari sinilah lahir ekspresi "Good
Night, Sleep Tight"


"Honeymoon"
Dimasa Babylon 4000 tahun lalu, selama sebulan setelah
acara pernikahan,ayah dari mempelai putri biasanya
akan menyediakan sejenis minuman yangterbuat dari
madu lebah. Dan karena mereka menggunakan kalender
lunar sebagai sistem penanggalan, maka tenggang masa
selama sebulan itu mereka sebut sebagai "Honeymoon"

"You're fired"
Orang-orang Scotland pada millenium pertama mempunyai kesepakatan
untuk mengusir orang tak berkenan dari kampung mereka,
dengan jalan membakar rumah orang Tersebut tanpa memberikan
peringatan sebelumnya. Dari sinilah istilah "Get fired"
untuk orang yang dikeluarkan secara paksa dari organisasi.


"F*CK"
Nah yang ini paling seru....., di zaman baheula di
Inggris sono seseorang tidak bisa berhubungan badan
tanpa memiliki izin tertulis dari raja (kecuali kalau
memang dia anggota keluar kerajaan). Jadi jika
seseorang ingin memiliki bayi, mereka akan pergi ke
raja untuk meminta izin tertulis. Sang raja kemudian
memberikan semacam kartu pass yang harus digantung
didaun pintu kamar ketika mereka berhubungan badan.
Kartu ini bertulisan "F*CK" (Fortification under Consent of the King)

Photobucket

9 comments:

BloGendeng said...

Wah baru tau ada ceritanya..thx,bro, Nice posting

arch said...

gw dah taw yang dua...tapi yang dua lagi gw baru tau....hmmmm....nice article...

Qittun said...

hua..ha..ha..
baru tahu cerita yang beginian..
apalagi yang terakhir.. ternyata F**K itu ada singkatannya toh..hi..hi..

Sulae said...

Serius bro...kalo F**k itu sejarahnya kaya gitu....baru tau nih...

tuink said...

@BloGendeng, @arch, @qittun, @sulae : iya nih sama baru tau juga... hehehehe seru juga ternyata

@sulae: kayaknya bener deh bro si F**K, soalnya pas googling ada tuh beneran

Panda said...

wew... nambah wawasan nih :D

yg terakir, ga ada gmbr karti passnya nih ?

awan_clickerz said...

wualah..inform menarik...selalu berbobot.
kudu di copy dulu trus ditempel diangkot2...
hehe..
Yup !

uchiha_girl said...

wuah!keren.tapi yng terkhir aku rada gak nyambung.

unixphoto said...

Fortification under Consent of the King <-- baru tahu gwe ini artinya... :D

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Feel Free To Expres your self

Post Terkait

 
TuinK FoR LiveS is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com