22 November 2008

Iseng2 aja tentang ZODIAK

. 22 November 2008

Iseng2 aja...
Mungkin malah sudah ada yang tau lama tentang ini... tapi cuek aja.....!!

Dibawah ini adalah gambaran yang benar dari tanda2 zodiak, dicirikan dari sebuah buku yang ditulis 35 tahun yang lalu oleh astrologist ramalan.

VIRGO - Yang Menunggu

Dominan dalam hubungan. Seseorang sedang mencintai mereka. Selalu menginginkan kata terakhir. Perhatian, cerdas, nyaring, setia, mudah diajak bicara. Contoh orang yang Anda inginkan, mudah disenangkan.

SCORPIO - Si Pecandu

Sangat memikat, rajin, senang bercanda, mempunyai selera humor yang baik, giat, senang meramalkan masa depan, pencium yang baik. Selalu mendapatkan apa yang mereka inginkan. Menarik, santai, senang berada dalam hubungan jangka panjang, cerewet, romantis, perhatian.




LIBRA - Si Pincang

Menyenangkan tiap orang yang mereka temui. Cinta mereka adalah kebaikan. Konyol, iseng dan manis. Mempunyai daya tarik yang unik. Orang yang paling perhatian yang pernah Anda temui, tetapi bukan orang yang baik yang Anda ingin untuk menghentikan tangis.


ARIES - Si Pembohong

Ramah, menimbulkan rasa sayang, spontan, rapih. Lucu, pencium yang baik, sangat2 memikat, mencintai hubungan, pencandu, nyaring.


AQUARIUS - Bukankah Di Air??

Dapat dipercaya, menarik, pencium yang hebat, baik, suka dalam hubungan jangka panjang, sangat giat, tak terduga. Melebihi perkiraan Anda. Bukan tukang onar, tapi dapat merobohkan Anda.


GEMINI - Tak Dapat Ditolak

Menyenangkan. Cintanya adalah kebaikan. Pendengar yang baik. Sangat baik di bidangnya. Pencinta bukan pembuat onar, tapi dia masih bisa merobohkan Anda. Dapat dipercaya. Selalu riang. Nyaring. Cerewet. Ramah. Sangat pemaaf. Mencintai utuh. Mempunyai senyum manis. Dermawan. Tangguh. Tak dapat ditolak.


LEO - Si Singa

Pembicara yang hebat. Menarik dan bergairah. Penyandar. Tau bagaimana bersenang2. Baik dalah semua hal. Pencium yang hebat. Tak terduga. Ramah. Sederhana. Pecandu. Nyaring. Suka dalam hubungan jangka panjang. Cerewet. Rapih. Jarang ditemui. Baik bila ditemukan.


CANCER - Si Cantik

Pencium yang mengagumkan. Berselera tinggi, cintanya adalah kebaikan. Sangat romantis, seseorang yang perhatiannya tidak pernah ada temukan. Kreatif. Acak2an dan bangga akan hal itu. Ajaib. Spontan, hebat bercerita. Bukan tukang onar tapi akan merobohkan Anda bila macam2. Seseorang yang dapat Anda andalkan.


PISCES - Pasangan Hidup

Perhatian dan baik hati, cerdas, pusat perhatian, berselera tinggi. Gampang ditemukan, sulit untuk disimpan. Senang berkeliling, penakut tapi tak terlihat. Punya selera humor yang baik. Pemikir. Selalu mendapatkan apa yang dia inginkan. Suka bercanda, sangat populer, konyol, manis.


CARPRICORN - Kekasih Yang Berhasrat

Menyenangkan, lancang, pintar, seksi, suka meramalkan masa depan, susah ditolak. Suka dalam hubungan jangka panjang. Pembicara yang hebat. Selalu mendapatkan apa yang dia mau. Berkepala dingin. Suka kepada bintang Gemini dalam berolahraga. Suka bercanda. Cerdas.


TAURUS - Si Petualang

Agresif, suka dalam hubungan panjang, suka berkelahi untuk apa yang mereka inginkan. Ramah, suka menolong orang saat dibutuhkan, pencium yang baik, berkepribadian baik, keras kepala, orang yang perhatian, baik, rapi. Orang yang paling menarik di bumi.


SAGITARIUS - Tidak Pemilih

Spontan, berselera tinggi, jarang ditemukan, hebat bila menemukan. Suka berada dalam hubungan panjang. Banyak cinta untuk diberikan, rapi, sangat menawan, sangat romantis, menyenangkan bagi tiap orang yang mereka temui, cinta mereka adalah kebaikan, konyol, manis. Punya selera yang unik. Orang yang perhatian yang pernah Anda temui.



Photobucket


10 comments:

BloGendeng said...

inget majalah liberty,bro. hehe usul gimana kalo terbitnya mingguan di sini?

Kios Info said...

ramalannya aku setuju ama yg baik2 aja. yang ngga baik nggga setuju. Boleh ya bro?

ifat said...

dri dapet info dri mn tuch...ternyata andri gk serius aja yah..bisa becanda juga....mba termasuk yang taurus tuch dri :x :d

tapi kenyataannya gk gtu ah

kalo petualang ok, keras kepala juga ok...
tapi yang lain gk tw nih :d

Sulae said...

"Taurus

Agresif, suka dalam hubungan panjang, suka berkelahi untuk apa yang mereka inginkan. Ramah, suka menolong orang saat dibutuhkan, pencium yang baik, berkepribadian baik, keras kepala, orang yang perhatian, baik, rapi. Orang yang paling menarik di bumi."

Kayanya gue banget...wkwkwkwkwkwkwkwkwkw

awan_clickerz said...

=)) .ada ngusul terbit mingguan katanya..hihi..jd rubrik khusus dong,
YU yg SCORPIO GABUNG DIFORUM AWANCLICKERZ...hehe..
zodiak...zodiak...Hmm...

Yup !

TUINK said...

@BloGendeng: hehehe usul bagus tuh ...mingguan
@Kios Info: yang baik2 aja yg dimasukin hati
@ifat: wew kata siapa aku rang serius
@Sulae: wah samaan ma mba ifat tuh
@awan_clickerz: tuh scorpio...gabung buruan...:D

sanyo said...

sagitarius semestinya yang misterius, kaya kita begitu Ndri hehehe, berangkatttt :D

andyindra said...

@sanyo : memangnya sagitarius kaya mas sanyao & andri ya..?? bukannya mas sanyo kembarannya guruh (sama2 sagitarius).
@andripr : mau ya di samain kaya mas sanyo??

unixphoto said...

Zodiac gwe Cancer..... berarti gwe romantis dan kreatif dunk heheee

Anonymous said...

suka dalam hubungan yg panjang itu maksut nya hubungan yg awet/tahan lama gitu??

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Feel Free To Expres your self

Post Terkait

 
TuinK FoR LiveS is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com