24 November 2008

Tahu-kah anda??

. 24 November 2008

Tahukah anda kalau orang yang kelihatan begitu tegar hatinya, adalah
orang yang sangat lemah dan butuh pertolongan?

Tahukah anda kalau orang yang menghabiskan waktunya untuk melindungi
orang lain adalah justru orang yang sangat butuh seseorang untuk
melindunginya?


Tahukah anda kalau tiga hal yang paling sulit untuk diungkapkan adalah

Aku cinta kamu, maaf dan tolong aku

Tahukah anda kalau orang yang suka berpakaian warna merah lebih yakin
kepada dirinya sendiri?

Tahukah anda kalau orang yang suka berpakaian kuning adalah orang yang
menikmati kecantikannya sendiri?


Tahukah anda kalau orang yang suka berpakaian hitam adalah orang yang
ingin tidak diperhatikan dan butuh bantuan dan pengertian anda?

Tahukah anda kalau anda menolong seseorang, pertolongan tersebut
dikembalikan dua kali lipat?

Tahukah anda bahwa lebih mudah mengatakan perasaan anda dalam tulisan
dibandingkan mengatakan kepada seseorang secara langsung? Tapi tahukah
anda bahwa hal tsb akan lebih bernilai saat anda mengatakannya dihadapan
orang tsb?

Tahukah anda kalau anda memohon sesuatu dengan keyakinan, keinginan anda
tsb pasti dikabulkan?

Tahukah anda bahwa anda bisa mewujudkan impian anda, spt jatuh cinta,
menjadi kaya, selalu sehat, jika anda memintanya dengan keyakinan, dan
jika anda benar2 tahu, anda akan terkejut dengan apa yang bisa anda
lakukan.

Tapi jangan percaya semua yang saya katakan, sebelum anda mencobanya
sendiri, jika anda tahu seseorang yang benar2 butuh sesuatu yg saya
sebutkan diatas, dan anda tahu anda bisa menolongnya, anda akan melihat
bahwa pertolongan tsb akan dikembalikan dua kali lipat.

Hari ini, bola PERSAHABATAN ada dilapangan anda

sumber [milis]




Photobucket


11 comments:

ratna said...

pertamaxxxx..

Tahukah anda kalau tiga hal yang paling sulit untuk diungkapkan adalah

Aku cinta kamu, maaf dan tolong aku


Gw banget tuh....hahhaa

sanyo said...

warna hijau kok gak ada mas andri hehehe

TUINK said...

@ratna: kok kayaknya waktu itu kamu ga sulit bilang itu ke aku =))
@sanyo: auk tuh... kan gw juga suka ijo...hehehehe

3 Musketeers said...

tahukah anda bahwa merokok dapat menyebabkan hipertensi dan gangguan kehamilan

bow said...

Tahukah anda kalau anda memohon sesuatu dengan keyakinan, keinginan anda
tsb pasti dikabulkan? yang ini mantaf....... oks banget....

ratna said...

gw juga suka ijo......

Budiawan Hutasoit said...

tahukah anda??
sumpe' ngga tau..
maaf...tolongin aku mencintai-mu..
tuiiinkkkk...

oPa said...

Matep mas....keren...membiat saya sadar akan arti hidup!!
;))

manusia biasa said...

tambah satu bos wkwkwkwkwkwkwk.............
tahukan anda Gak akan mungkin anda bersin sambil melek??? coba deh
wkwkwkwkwwkwkwkwkwkwk

Za3mOn said...

sumpa keren mas!

unixphoto said...

Tahukah anda kalau orang yang suka berpakaian warna merah lebih yakin
kepada dirinya sendiri?

Tahukah anda kalau orang yang suka berpakaian kuning adalah orang yang
menikmati kecantikannya sendiri?


Tahukah anda kalau orang yang suka berpakaian hitam adalah orang yang
ingin tidak diperhatikan dan butuh bantuan dan pengertian anda?

Kalo suka warna biru artinya apa dunk...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Feel Free To Expres your self

Post Terkait

 
TuinK FoR LiveS is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com