08 December 2008

Tuink mencoba widget dari BOX.net

. 08 December 2008

Kali ini tuink ingin mencoba fasilitas file sharing dari box.net. Apa sih maksudnya...?
Jujur aja... tuink juga ga tau tuh.... kekekeke.

Ketika blogwalking ke temen-temen tuink yang ada di luar negri, sebuah kotak kecil berisi file-file yang bisa di download menggelitik jemari untuk mengkliknya... dan... wallaaahhh... file pun langsung masuk ke kompie tuink.

Yup, cepat dan simpel, ga pake macem-macem dan banner atau popup yang mengganggu seperti yang ada z**du, tapi ini gratis ya.... download ataupun upload gada yg di bayar... weks!

Ini penjelasan yg dikutip langsung dari situsnya.

What are Box Services?
Box services are web applications and services that Box users can access with a single click, directly from their Box account. Free and available to all Box users, they are powered by OpenBox, an open platform that connects data from Box.net with other applications and services across the web.


Fasilitas yang diberikan oleh box.net juga mendukung platform lain selain blogger, diantaranya wordpress, live journal, twitter, facebook dan lain-lain.

akhirnya setelah proses registrasi yang sangat mudah, dan layout yang user friendly jadi juga account tuink. Dan widget box-pun terpasang manis di blog tuink.

Disini tuink mencoba membagi 2 file ke teman teman yang berupa file ms.word(doc).
Ada 2 file yang bisa teman-teman ambil, isinya ringan sih... ga berat, file ini hanya sekedar percobaan saja. File pertama revenge of an icon sebesar 1,259kb yang lumayan bisa bikin tersenyum, file kedua berupa gambar yang dimasukan ke dalam ms.word sebesar 687kb yang berjudul tempat kerja doraemon. File tersebut silahkan di unduh gratis!.

bagi teman-teman yang males scroll down untuk mencari widget tersebut...
nih tuink juga post disini deh....







Photobucket


9 comments:

BloGendeng said...

Oalah apaan nih baru tau. Tapi rmhku kecil kayaknya malah tmbh ribet. Ijin bookmark dulu aja bro. thx yaaa

Kios Info said...

Infonya TOP banget..

unixphoto said...

Patut di coba neh box.net nya

unixphoto said...

GWE UDAH COBA BOX.NET TERNYATA GAMPANG BANGET MAKENYA...

TUINK said...

@BloGendeng: ok bro... kan bisa tuh buat sampeyan kalo mo sharing2 kegendengan yg lain
@Kios Info: sama kok top-nya sama yg komen.. kekekeke
@unixphoto: wah ... selamat menjelajah box-box yg lain bro

Jonbetta said...

Mantaf Infonya Dri...

Za3mOn said...

waduhh seru nih!
segera menuju TKP deh!hhe
makasih bgd info.a :)

ipanks said...

coba meluncur ke ktp eh salah tkp ahh

makkale said...

hımm good very nıce www.makkale.blogcu.com

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Feel Free To Expres your self

Post Terkait

 
TuinK FoR LiveS is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com