30 September 2008

Kenapa sih si Dia itu

. 30 September 2008

Mana enak memendam perasaan, kan? Tapi, nanya langsung jauh lebih nggak enak. Karena itu, coba deh lihat tanda-tanda di bawah ini kalau Anda merasa bahwa gebetan Anda itu ada perhatian juga sama Anda ...
jangan cuma bisa ngeluh sambil bilang kenapa sih si dia itu.

Perhatikan dengan cermat perilakunya setiap kali ngobrol. Apakah ia menaruh minat terhapa apa saja yang Anda perbincangkan, dan berusaha agar diskusi terus berlangsung?

Apakah dia secara 'tidak sengaja' selalu ada di sekitar Anda?
Camkan dalam hati kalau dia membuat rencana yang melibatkan Anda. Misalnya, "Eh, Ricky Martin nanti mau live di Jakarta. Nanti kita nonton, yuk!"


Dia mau menghabiskan waktu berdua, bahkan membatalkan berbagai acara hanya untuk bertemu Anda lebih lama.

Menelepon untuk alasan sepele, misalnya bertanya tentang, "Sudah tahu ada kafe baru di lantai bawah?"

Sekonyong-konyong saja ia menaruh perhatian terhadap hobi dan hidup Anda. Ini tanda yang meyakinkan bahwa ia tertarik pada Anda - dan bukan hanya pada hobi Anda itu.

Lihat juga bahasa tubuhnya. Apakah ia sering terlihat malu-malu bila menatap Anda? Atau, bisa juga ia mendadak grogi saat bertemu Anda.
Saat duduk bersama, bagaimana bahasa tubuhnya? Apakah ia menarik diri, atau justru membuka diri?

Apakah ia bergerak mendekati - bahkan menyentuh - Anda, misalnya menyentuh tangan atau pipi Anda?

Apakah ia sering tersenyum bila tak sengaja pandangan matanya bersirobok dengan Anda?

Bila lebih dari 5 pernyataan di atas Anda setujui, kemungkinan besar ia memang sedang kasmaran pada Anda.

Walau begitu, tetaplah sadari intuisi dan dengarkan kata hati Anda. Kecuali, bila Anda tidak membalas perasaan romantis orang itu, jangan lakukan sesuatu yang membuatnya salah pengertian.

sumber: dari imel temen gw yg ga jelas sumbernya

*nb: jangan sampe loe sekalian punya pikiran "ah... kasian dia ya udah deh gw terima aja"
JANGAN ya... karena loe malah bakal nyakitin dia...!! (sok teu gw.... kekekeke)

4 comments:

aprie said...

pertamax....

wahahahahaha...
bukannya pengalaman pribadi tuh mas?
hehehehe.

tuink said...

ga juga si om... (ngeles mode = on)
pengalaman rekan2 gw...kekekekeke

ratna cute said...

ooo..gitu yah..??hahaha

uchiha_girl said...

hyayaya,
pengalaman pribadi ya om?????

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Feel Free To Expres your self

Post Terkait

 
TuinK FoR LiveS is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com