23 September 2008

Spy Shoot

. 23 September 2008

Sewaktu pemasangan engine cover di laksa motor
gak sengaja gw clingak-clinguk ke bagian dalem workshop laksa motor..
dan... walah... binggo!!

ada se-ekor (hallaaaahh... kok se-ekor!) yamaha vixion sedang di pretelin dan dibuat body baru dari fiber.

kalo gak jeli ngliatnye gak bakal keliatan pastinya bro.
itu aja kealingan sama moge-moge yang lagi di modif ga jelas, tapi yang nyolok mata banget ada motor yang masih dipeti warna ijo, dan kayaknya gw pernah liat deh di headline koran motor di jakarta.


Langsung deh, sok-sok niru wartawan merangkap potogreper... hehehe.
gw tanya2... eh pas di bilang lampu depannya aja 5jt, gw langsung sekonyong-konyong males nanya lagi.

setelah longok sana longok sini,
colek sana colek sini,
pegang sana pegang sini,
tu vixion dah abis deh gw grepe2....

eh baju ma clana gw putih smua gara2 fiber... sial!!

dah ah critanya... langsung gambar aja ya bro...











0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Feel Free To Expres your self

Post Terkait

 
TuinK FoR LiveS is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com