09 September 2008

Trip To Bali

. 09 September 2008

Uhuuuiii.... gw di Bali... gak sengaja sih awalnya.

Waktu bokap n nyokap pulang ke Ponorogo.... karena bokap ada kaul sesuatu pas 17 agustus 2007 kemaren.... dah lama juga yeee ternyata, dah setaon hehehe.

Pas dah selesai acara bokap nanya ke gue, mo langsung pulang apa gimana?
waktu itu lg heboh2 lumpur lapindo... gw bilang liat lumpur dulu yuk (norak juga nih orang jakarta...lumpur mo diliat).





ternyata akses ke lapindo di tutup...hiks, jadi harus muter. Eh sopir gw bilang, "nih kalo mo ke bali tinggal lurus lewat banyuwangi pak".

gw ngoceh aje... "sekalian aje deh ke Bali, pulangnya baru ke lapindo..."
eh tiba2 bokap bilang..."BRANGKAT DEH....!!!"

seru jalannye... sepi, pas nyampe gilimanuk dah jam 11 malem.....
sampe ke bali jam 11.30.
gw telp temen gw si IBA SS... kebetulan orang bali. di jawab "wah denpasar masih jauh... masih 200km lagi"
Het dah BUJUG... 200km, mana bensin mo abis... secara bawa blazer yg tukang minum bensin....

Akhirnya ketemu juga ma POM bensin... isi full trus tiba2 sopir gw brenti di pinggir pom bensin, mo kencing katanya... sekalian deh pada pipis di toiletnya....

gak lama gw liat ada tempat kosong, gw gletakan aje deh, situasi jam 2pagi.
gak lama (kayaknye sebentar deh...) jam 4 gw bangun, nyokap bokap lagi bobo di mobil, si sopir di bangku pom bensin.... gw bangunin aja rencana nyari hotel di denpasar.

perjalanan asoy... sepanjang jalan kedengeran suara ombak ama anginnye dinggin.
ternyata kita jalan di pinggir tebing, karena bawahnye langsung laut... hebat!.
(norak banget gw... soalnya selama ini taunya ke bali nek kapal mabur (pesawat).



sampe denpasar jam 05.30, nyari hotel, dapet yg murah... 80rb semalem asrsitekturnya japun euy,
langsung tepar.....
paginye kok ada orang nyuci mobil gw... bokap langsung nyamperin tuh...
ternyata dia guide di hotel itu, tarif 50rb perhari.

ok deh, karena ga tau Bali, akhirnya kepake juga tuh guide... tapi aneh, masak ngakunya guide gak tau namanya DREAM LAND...???? tanya kenapa?

setelah puter2 bali, dari nonton barong, kerajinan perak, tampak siring, kintamani, blanja2 dan laen2. sorenya ke sanur... trus karena sepi langsung ke kute...

bawa kamera ma hendikem, rencananye mo moto bule2 yang lagi top lesss :P
eh ujung2nya nge-shoot yg lg surfing....

begitu deh kerjaanya 3hari...



trus pulang, sebelumnye beli dulu brem bali....
trus ngacak2 kampung orang nyari arak bali... tob banget deh arak bali... puyeng gw, buat dugem asik tuh...

update harga:
brem bali 21rb paket 3botol kecil
arak bali 1liter 11rb, kata orang situ sih cuman 9rb "what the hell", cuma beda 2rb... bli 2liter deh plus jeruk lemon ma garem.

balik via banyuwangi, trus kena macet lagi di lapindo.....
berenti bentar minum bandrek di daerah lapindo (katanya terkenal)..hoooeeekkk.... pake susu lagi...iyakkkhh..

bablas trus.... nginep di ngawi....
bablas trus ke jakarta... eh mampir dulu deh di brebes bli TLOR ASYYIINNN...!!

done...

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Feel Free To Expres your self

Post Terkait

 
TuinK FoR LiveS is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com