22 September 2008

Pasca Pemasangan Engine Cover

. 22 September 2008


Wih... dah sekitar 2 minggu-an setelah upgrade tampilan dengan memasang engine cover di laksa motor ternyata ada suka ma dukanya juga.

pertama si vixion jadi rada ganteng dikit, tapi... (ada tapinya ni bro)
pemasangan kayaknya kurang presisi dan terkesan terburu-buru.

kenapa gw bisa bilang begitu, mungkin ini faktor human error juga.


soalnya selain ga rapet (istilahnya gak plug n play banget) cet mesin motor gw jadi agak terkelupas, dan itu hal yang fatal banget buat gw... tapi itu mungkin faktor yang masang, soalnya temen gw yang masang bareng,
hasil pasanganya lebih rapi-jali... kenapa ya cuy...!!

dan kalo ada polisi tidur yang agak tinggi dikit pasti akan kena.
gw ngakalinnya ya pas ada polisi tidur sebisa mungkin gw bangunin... hehehehe, biar ga melintang di tengah jalan.

mungkin ada yang penasaran gimana sih tampang vixion setelah di tambah engine cover.... monggo mas dilihat....

sebelum dipasang



sesudah di pasang








gambar diambil di seafood 99 jalan panjang kebonjeruk jam 22.30 via soner k530i

9 comments:

Tips Blogging said...

Suka modif juga ya bro? wuih tambah keren dan padet tu vixion. jika melihat std (standar) vixion terlihat cungkring (velg, ban dan swing arm) tapi dengan diganti ban lebih besar dan pasang engine cover motor bro terlihat lebih padet dan berisi. Coba di velg diganti yang lebih lebar. Oh iya,klo motorku RK-Cool. Saat ini modif mtorku yaitu ganti velg palang tiger lebar 2,5x17 depan dan 3x17 belakang + ban gendut. Selain itu ganti warna biru Ninja RR. Jadi lebih kekar, padet dan keren. Ga cungkring spt std nya. Rencana berikut ganti lengan ayun dan shock depan punya aprilia RS 125. dan juga ganti cover CBR. moga tercapai. Amien. Sukses modif vixion nya ya bro?

tuink said...

thanks bro... wah di upload dong si rk-cool nya... mo liat juga niy...

Mr. Momod said...

okedeh........

Dah ane blogroll tuh di http://yvcbogor.wordpress.com

Anonymous said...

ami said. wah motornya makin keren aja dganti pake ban besar dan diimbangi sama ukuran velg (berapa inch) bro? jadinya matep gak terlihat terlalu tinggi bannya.

Andri said...

@Anonim: velg masih standar bro 17" kalo ban pake swallow (sendal jepit) depan 100/70 blakang 110/70

Anonymous said...

kliatane koq engine cover nya gak pas yaa..nempelnya terkesa dipaksakan...
coba pilih yang agak kecilan dikit bro..pasti lbh bgs

chris said...

tadinya saya mw nambahin engine cover sprti itu tp setelah dilihat plus minusnya pake engine cover..kyanya ga jd degh..:D
thanks for share..:D

Ferdinand said...

haduh,.. jadi suka mentok ya pas lewat poldur.. gk jd masang deh..

Anonymous said...

dah punya Cover engine tp bingung mo masangnya,, perlu berapa bracket ya bro? terus tips supaya pemasangannya rapi n baik,, ada sarann bro?? thanks

seebening@yahoo.com

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Feel Free To Expres your self

Post Terkait

 
TuinK FoR LiveS is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com